36 Tahun Tak Bertemu, Alumnus SDN 01 Keb. Lama Berkumpul di Acara Reuni dan Bukber

0
41 views
Melepas kangen, alumnus SDN 01 Keb. Lama Jaksel reuni dan buka bersama
Melepas kangen, alumnus SDN 01 Keb. Lama Jaksel reuni dan buka bersama

“I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.” – Helen Keller

Jakarta, www.barisanberita.com,- Lama tak berjumpa hingga hampir 36 tahun, alumnus SDN 01 Angkatan 83, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akhirnya bertemu di acara reuni dan buka Bersama (Bukber).

Alumnus SDN 01 Kebayoran Lama Jakarta Selatan berfoto bersama
Alumnus SDN 01 Kebayoran Lama Jakarta Selatan berfoto bersama

Acara yang berlangsung di Resto DLow, Kawasan kebayoran Baru Jakarta Selatan,  Rabu, (20/5/2019), berlangsung dengan suasana gembira, haru dan kangen luar biasa, lantaran waktu yang begitu lama tak berjumpa antarmereka.

Ketua Panitia, Husein Tarigan, yang akrab disapa Kucun, berhasil mengundang teman-teman seangkatan, dengan bantuan Nurul Aprilia, yang juga panitia.

“Senang bercampur haru karena bisa berkumpul dengan teman-teman. Luar biasa rasanya bisa jumpa dan silaturahmi,” kata Kucun.

Berbekal data dan informasi keberadaan teman-teman, sebanyak 16 orang hadir, walau yang sempat diundang sebanyak 27 orang.

Nurul, panitia acara yang bertugas mengontak teman-teman alumnus, patut diapresiasi karena kesabarannya hingga mampu mengajak mereka berkumpul bersama. “Iya dengan cari sana sini, akhirnya bisa juga ngumpulin teman-teman,” ujarnya, sambil tak berhenti tersenyum pada teman-teman lamanya itu.

“Walau hanya 16 orang yang bisa kumpul, Insya Allah di acara serupa akan lebih banyak yang datang,”  tutur Nurul.

Tak lupa, di tengah acara yang penuh gembira dan nostalgia tersebut, ada teman kembar mereka, dr. Adi Widodo (Dodo), dan dr. Ari Waluyo (Wawal), hadir meski tak bisa lama.

Untuk membuat teman-teman yang hadir merasa lebih akrab, Nurul menyebut nama-nama alumnus yang hadir, yaitu Indra Jabrik, Yayan Efendi, Ade Ira, Ecy, Ari Irawan, Harris, Yoga, Eri Edi, Rizal, Edi M, Imam, Dadik, dan Indah Esjepe.

(Wo/er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here