Amien Rais Sebut Corona untuk Hukum LGBT

0
934
Amien Rais

Amien Rais, politikus senior PAN, secara serampangan menyebut virus corona Covid-19 yang tengah mewabah di dunia termasuk Indonesia, sebagai bentuk tentara Allah yang tidak terlihat.

Hal itu dinyatakan oleh Amien Rais kepada cucunya yang direkam video dan diunggah ke akun Instagram, Selasa (31/3/2020), seperti dilansir Suara.com.

“Corona ini tentara Allah yang tidak kelihatan, tidak bisa ditembak dengan meriam, tidak bisa ditembak dengan apa pasukan ya, tidak bisa diapa-apakan enggak keliahatan tapi sekarang sudah hampir 30 ribu yang meninggal,” katanya kepada sang cucu.

Ia juga mengibaratkan virus corona Covid-19 yang mewabah adalah sebuah teguran dari Allah kepada manusia modern.

“Itu ya cucuku kalau saya melihat ini teguran, jeweran terhadap manusia-manusia modern yang sudah tidak mengindahkan nilai-nilai agama,” kata Amien.

Ia juga menambahkan, teguran pada manusia modern yang tidak mengindahkan agama seperti adanya LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender)

“Jadi sekarang ini ada LGBT, ada same sex marriage laki-laki sama laki-laki perempuan sama perempuan ini enggak masuk akal,” tambahnya.

Menurutnya, bahkan dalam dunia hewan tidak ada ayam jago yang suka dengan sesama jago.

“Karena itu disadarkan oleh corona ini,” kata Amien Rais.

Pada slide sebelumnya, ia juga menyatakan bahwa segala bencana adalah peringatan dari Allah.

“Karena itu, semuanya peringatan dari allah kalau saya mau dikatakan kuno enggak ilmiah enggak papa,” ujar Amien menambahkan.

Pada unggahan yang berjumlah 10 video tersebut, Amien Rais juga bercerita tentang puasa daud yang ia jalani dan amalan selama berada di rumah.

(BBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here