Bupati Bogor: Pemkab Bogor Sudah Menjalin Kerjasama dengan PN Cibinong

0
168 views
Bupati Bogor Ade Yasin

Bogor, Barisanberita.com,- Tegaknya hukum bukan hanya merupakan tugas institusi pengadilan semata melainkan tugas kita semua, hal tersebut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya pada Sidang Istimewa Penyampaian Laporan Tahunan Pengadilan Negeri Cibinong Kelas I A Tahun 2019, Rabu (29/1/2020).

“Kita semua harus menyadari bahwa tegaknya hukum bukan hanya tugas institusi pengadilan saja, melainkan tugas kita semua, karena dalam setiap pelaksanaan  tugas melayani masyarakat, kita harus senantiasa berada dalam koridor hukum yang berlaku”.

Bupati juga mengatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten Bogor telah mejalin kerjasama yang baik dengan Pengadilan Negeri Cibinong, salah satunya pemenuhan hak kesehatan para tersangka dan terpidana.

“Pemkab Bogor sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Pengadilan Negeri Cibinong, salah satunya upaya dukungan kepada Pengadilan Negeri Cibinong dengan melibatkan Dinas Kesehatan dan RSUD Kabupaten Bogor dalam pemenuhan hak kesehatan para tersangka dan terpidana, kita juga membantu penyelesaian kasus yang membutuhkan keterangan medis”, ujarnya.(ris).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here