Cegah Covid-19, Lurah Bukit Duri Pantau Aktivitas Warga di Pasar

0
40 views
ASN DKI memonitor penerapan protokol kesehatan

Jakarta, Barisanberita.com,- Makin bertambahnya warga Jakarta yang terjangkit covid-19, membuat Pemprov DKI melakukan upaya pendisiplinan lewat monitoring aktivitas warga.

Seperti dilakukan Lurah Bukit Duri, Jakarta Selatan, bersama aparat terkait, dengan memantau aktivitas pedagang dan pembeli di sejumlah pasar di kawasan itu, Jumat, (10/7/2020).

Lurah Bukit Duri, Ahmad Syarief

Lurah Bukit Duri, Ahmad Syarif, mengatakan pemantauan dilakukan terhadap warga yang beraktivitas di pasar. “Kami mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan berupa 3 M, yaitu membersihkan tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” katanya.

“Sejumlah lokasi yang kami pantau diantaranya, Pasar Bukit Duri, Pasar Asem di RW 12, Pasar di RW 06 dan Pasar Kaget. Kawasan pasar menjadi sasaran monitoring karena merupakan salah satu klaster penyebaran covid-19,” ujar Ahmad Syarief.

Lurah Bukit Duri juga mengimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna melindungi diri sendiri dan juga membantu orang lain agar terhindar dari covid-19 yang sangat berbahaya. “Kami ingin warga Bukit Duri sadar atas bahaya virus mematikan tersebut, dengan tetap disiplin serta menjaga kesehatan,” tandasnya.

(wo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here