Jalin Silaturahmi, Alumnus SMAN 46 Angkatan 89 Gelar Bukber

0
87 views
Alumnus SMAN 46 Angkatan 89 berfoto bersama usai Bukber.
Alumnus SMAN 46 Angkatan 89 berfoto bersama usai Bukber.

Jakarta, www.barisanberita.com,- Untuk terus menjalin silaturahmi dan komunikasi, Alumnus Kelas A3/4, SMAN 46 Angkatan 89, menggelar Buka Bersama (Bukber) di Resto D Low, Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ketua acara, Rumpun Joko Pamungkas, mengatakan kegiatan silaturahmi ini bukan hanya saat di bulan puasa, tapi rutin dilakukan pada waktu lainnya. “Alumnus SMAN 46 angkatan 89 ini, memang terbilang solid, karena rajin bertemu, menjalin silaturahmi dan komunikasi,” katanya.

“Orang pintar mengatakan, kalau ingin panjang umur berbanyaklah bersilaturahmi. Makanya kami kerap berkumpul,” kata Rumpun, yang humoris, dan juga dikenal sebagai aktivis serikat pekerja ini.

Suasana Bukber terlihat meriah karena para alumnus nampak saling bersenda gurau, sekaligus santai menikmati makanan dan minuman yang disajikan.

Salah satu peserta, Indah, mengatakan dirinya senang bisa bertemu teman-teman seangkatannya, sekaligus melepas rindu. “Iya, senang bisa kumpul, dan bertemu teman-teman,” ujarnya.

Alumnus lainnya yang hadir di Bukber tersebut, diantaranya Nurul, Shandy, Nico, Aam, Retno, Rina, Mela, Ida, Uki, Untung, Risma, Subhan Zaenal, Dona.

(BBS/Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here