Lurah Cipete Utara, Supriyanto: Penataan Kawasan Perindah Lingkungan

0
138
Lurah Cipete Utara (tengah) Supriyanto S.STP saat diwawancarai oleh wartawan BarisanBerita.com Foto: (BarisanBerita.com)

Jakarta,BarisanBerita.com,- Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sudah menyelesaikan program penataan kawasan wilayah tahun tahap pertama di tahun 2024.

Lurah Cipete Utara, Supriyanto S.STP mengatakan kegiatan ini disambut gembira oleh warga.

“Iya, kegiatan penataan kawasan wilayah disambut hangat oleh warga dan kelurahan Cipete Utara sudah menyelesaikan dua titik lokasi diantaranya Jalan Sawo Buntu tepatnya di samping RPTRA,” kata Supriyanto, Rabu (19/06/2024).

Lurah Cipete Utara mengatakan, kegiatan ini bagus dan selalu ada setiap tahun. Selain membuat kawasan menjadi indah, program ini juga memberi edukasi kepada warga arti pentingnya menjaga lingkungan. “Benar, kita membangun di lahan-lahan yang cenderung tidak terawat, menjadi ruang yang bermanfaat untuk warga dan anak-anak,” tambahnya.

Supriyanto menambahkan, kegiatan penataan kawasan ini bekerja sama dengan sejumlah instansi diantaranya, Sudin Kehutanan-Pertamanan, serta Perumahan Rakyat.

Lurah Cipete Utara mengimbau warga agar menjaga dan merawat wilayah yang sudah dibangun. “Semoga dengan adanya program penataan kawasan wilayah ini, warga bisa menjaga dan merawat lingkungan supaya menjadi kawasan yang bermanfaat,” tutupnya.

(Bobby/HA)