Penerimaan Pamdal dan Cleaning Service di Wali Kota Jaksel Diduga Marak Titipan

0
942
Pengumuman penerimaan petugas Pamdal dan cleaning service Wali Kota Jakarta Selatan

Jakarta, Barianberita.com,- Penerimaan tenaga Pamdal dan ceaning service di lingkup Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, diduga marak titipan pejabat.

Demikian disampaikan salah seorang Pamdal berinisial N, kepada media ini, Jumat, (27/12/2019).

“Saya kecewa pak karena tidak lulus dengan cara yang tidak fair. Kalau masalah absen, seandainya saya banyak masalah, selama ini tak pernah diberi surat peringatan,” katanya.

Tak hanya soal prosedur yang dianggap tak sesuai aturan, sejumlah tudingan banyaknya orang titipan juga dikeluhkan. “Banyak orang titipan dari pejabat Jakarta Selatan yang masuk dan lulus, pak,” ungkap N.

“Kami akan menghadap pak Gubernur Anies Baswedan, pak. Cara yang digunakan Pemkot Jakarta Selatan sangat tidak adil. Kami juga akan membawa bukti,” ungkap N dengan geram.

Dari informasi yang diterima media ini, 12 pegawai lama tidak lulus, terdiri dari 4 orang cleaning service, dan 8 orang Pamdal.

Untuk diketahui, pengumuman kelulusan penerimaan tenaga Pamdal dan cleaning service, dilakukan pada Jumat, (27/12/2019).

Media ini berusaha mengonfirmasi Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, Jumat, (27/12/2019), namun tak ada berada di tempat.

(wo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here