Remaja Majelis Taklim RT 02/03 Kelurahan Tegal Parang Gelar Festival Muharram

0
271 views
Lurah Tegal Parang, Achmad Yani dan panitia Festival Muharram

Jakarta, Barisanberita.com,- Dalam rangka memperingati hari besar Islam, remaja Majelis Taklim RT 02/03, Kelurahan Tegal Parang, akan menggelar Festival Muhharam pada 31 Agustus 2019, di Halaman Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sekretaris Remaja Majelis Taklim RT02/03, Kurnia didampingi Taufik, Senin, (22/7/2019), mengatakan tujuan acara ini untuk memberi kesempatan pada warga Kelurahan Tegal Parang, mengisi hari besar Islam sekaligus ikut terlibat aktif di dalamnya. “Festival Muharram ini, ingin mengajak warga Tegal Parang aktif memperingati hari besar Islam, sekaligus mengenal budaya dan kesenian,” katanya.

“Kegiatan tersebut akan diisi festival Hadroh (kesenian rebana), Pentas Seni, Pawai Obor, Tausiyah, dan Pemberdayaan UMKM,” kata Kurnia.

Sementara, Lurah Tegal Parang, Achmad Yani, S.Sos, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan tersebut, dan memberi kemudahan dari sisi izin dan kordinasi. “Saya mendukung kegiatan ini karena sangat positif bagi aktivitas remaja, yang mandiri ini,” ujarnya.

“Kegiatan seperti ini patut didukung karena menjadi wadah bagi remaja, untuk aktif di lingkungannya, sekaligus belajar tentang berorganisasi,” pungkas Achmad Yani.

(Bowo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here