Tabungan Munarman FPI Diblokir

0
53 views
Munarman

Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (Sekum FPI), Munarman, mengaku bahwa rekening bank miliknya diblokir. Munarman menyebut dalam rekening itu terdapat biaya berobat ibunya yang sedang sakit.

“Rekening atas nama saya saja yang digunakan untuk menampung biaya pengobatan ibu saya yang sedang terbaring sakit, patungan saudara-saudara saya diblokir juga,” kata Munarman, melalui pesan singkat, Minggu (10/1/2021) malam. Seperti dilansir detik.com.

Munarman mengatakan uang tersebut digunakan untuk biaya pengobatan ibunya. Munarman menyebut ibunya saat ini terbaring sakit.

“Padahal itu rekening atas nama saya hanya untuk biaya berobat ibu saya yang pensiunan dosen, sudah nggak bisa jalan lagi, hanya terbaring di tempat tidur,” kata dia.

Berdasarkan pengakuan Munarman, ibunya sakit hampir dua tahun. Dia juga melampirkan foto ibunya yang terbaring sakit.

“Diblokir juga oleh rezim zalim, bengis dan tidak berperikemanusiaan ini. Ini ibu saya yang sedang sakit. Sudah hampir 2 tahun hanya terbaring dan rekening itu untuk biaya pengobatan ibu saya tersebut, untuk beli obat dan keperluan ibu saya,” katanya.

Munarman juga mengirimkan surat pemberitahuan pemblokiran dari bank tertanggal 5 Januari 2021. Dalam surat itu dituliskan pemblokiran dimulai pada 4 Januari 2021.

“Ini pemberitahuan dari pihak Bank. Ini hanya rekening untuk biaya pengobatan ibu saya yang sudah setahun lebih terbaring di tempat tidur,” jelasnya.

(BBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here