Temu Kangen Alumnus SDN 1 Beji Depok Angkatan 2010

0
94 views
Alumnus SDN 01 Beji Depok Angkatan 2010 berkumpul bersama.
Alumnus SDN 01 Beji Depok Angkatan 2010 berkumpul bersama.

“Jika kamu ingin bergembira, bergembiralah!” Leo Tolstoy, penulis terkenal

Jakarta, www.barisanberita,- Pasti senang rasanya bertemu kawan lama, apalagi setelah sekian waktu tak berjumpa.

Itu yang dirasakan para alumnus SDN 1 Angkatan 2010, Beji, Depok, Jawa Barat, kala bertemu melepas kangen sambil berbuka bersama, di salah satu resto, di kawasan Beji, Depok, Jumat, (17/5/2019).

Asyiknya berkumpul kembali
Asyiknya berkumpul kembali

Penggagas acara Temu Kangen sekaligus Buka Bersama ini, Gifari, mengatakan niat mengumpulkan teman-teman ini sebagai cara untuk membuka silaturahmi dan komunikasi. “Iya sudah lama ga bertemu, makanya saat bulan puasa ini, kita ajak buka bersama sekalian temu kangen teman-teman lama,” katanya.

“Selain itu, dengan berkumpul di acara ini, juga saling berbagi informasi, yang mungkin berguna buat kita semua,” ujar Gifari dengan senyum manisnya.

Alumnus lainnya, Dinne Desiputri, mengaku senang sekali berjumpa kawan-kawan SD-nya dulu, apalagi momennya pas di bulan puasa, jadi bertemu sekaligus buka Bersama. “Kita gembira bisa kumpul bareng, bernostalgia dan bercanda,” ujarnya.

Alumnus lainnya yang sempat hadir di acara tersebut, diantaranya Gita Putri, Sofi, Ican, Rima, Tasya, Egi, Hadi, Kevin, Fakhri, Wisnu, Moyo, Ical, Audi, Helmi, Didi, dan Ryan.

(Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here