Aktris Cantik Rosamund Pike Buka-Bukaan Soal “Ehm… Tambahan”

0
1393
Rosamund Pike

BarisanBerita.com,- Harus tampil sempurna menjadi kewajiban bagi para pelaku seni di dunia hiburan. Itu juga dialami aktris cantik asal Inggris, Rosamund Pike.

Wajahnya memang cantik, tapi soal tubuh sempurna, nampaknya Rosamund Pike harus rela kalah dibanding aktris lainnya. Maka “setingan” pun dilakukan terhadap tubuh wanita berwajah eksotik ini.

Itu terjadi dalam pembuatan poster filmnya yang berjudul Johnny English Reborn, beberapa tahun lalu bersama aktor Rowan Atkinson.

Poster fim Johny English Reborn

Untuk membuat tubuhnya terlihat seksi di poster itu, para seniman film tersebut, menambah ukuran payudara Rosamund Pike dengan body airbrushing (cat tubuh). Hasilnya, ukuran dada aktris di poster ini pun terlihat lebih besar.

“Mereka memberi saya payudara yang terlihat lebih besar. Payudara yang tidak saya punya sebesar itu,” kata Rosamund dengan tawa lepas.

Meski begitu, Rosamund merasa setingan tersebut membuatnya seperti bukan dirinya sendiri.

Hal serupa juga terjadi pada aktris Keira Knightley saat membintangi film King Arthur.

Untuk pembuatan poster film tersebut, gambar payudara Keira Knightley, dibuat lebih besar dan seksi. “Oke, kalau kalian ingin payudara fantasi seperti itu, setidaknya buatlah yang terlihat gagah,” kata Keira sinis.

(Daily Mail/Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here