Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart Dukung Kegiatan HPN

0
637
Penyerahan bantuan dari perwakilan Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart ke PWI Kab. Bogor dalam rangka HPN

Kab. Bogor, Barisan Berita.com,- Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Kerlompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan syukuran dan santunan kepada anak yatim/

Demikian dikatakan Ketua Panitia HPN Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor M.Dauri, di Sekretariat Pokja, Selasa, (9/2/21).

M Dauri juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan untuk mengisi kegiatan HPN, karena jauh hari sebelumnya, kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor telah merlakukan kegiatan seperti lomba dan pertandingan antar wartawan yang kesehariannya bertugas di Kabupaten Bogor.

“Saya sebagai ketua HPN Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor, mengucap syukur karena rangkaian kegiatan telah bisa dilaksanakan dengan baik, meskipun di sana sini tentu masih ada kekurangan,” kata M Dauri.

M Dauri Juga mengatakan, ucapan terima kasih karena  semua kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan berkat kebersama seluruh anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor serta dukungan dari berbagai pihak, seperti Bank BJB Cabang Cibinong  dan Alfamart, dan setiap pelaksanaan kegiatan mengikuti protokol kesehatan.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here