Bupati Bogor: Santri Harus Berkontribusi untuk Pembangunan dan Kemajuan Bangsa

0
911
Bupati Bogor saat memberikan sambutan pada Hari Santri.

Kab. Bogor, Barisanberita.com,- Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019, di Camp Cunang Hill, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Selasa, (22/10/2019).

Para peserta peringatan Hari Santri di Kab. Bogor.

Pada acara tersebut, Ade Yasin, mengatakan peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Bogor diperingati dengan pelaksanaan kemah santri, Peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober ini diperingati dengan pelaksanaan kemah santri, di sini para santri banyak dibimbing oleh para kyai, bukan hanya mendapat bimbingan dibidang agama saja tapi para santri juga dibekali kecintaan mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia juga mengatakan, Kabupaten Bogor memiliki banyak pondok pesantren, pesantren-pesantren tentu butuh binaan oleh pemerintah daerah, sekarang juga kita fokus terhadap bantuan infrastruktur, karena kami ingin melayani mereka seperti pendidikan-pendidikan umum lainnya”, ujar Bupati.

Ade Yasin berharap para santri dapat berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia. “Harapan saya santri dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik kedepnnya.

(Ris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here