Lurah Mampang Prapatan, Sulastri: Warga Sambut Baik Program Penataan Kawasan

0
70
Lurah Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan, Sulastri SKM

Jakarta,BarisanBerita.com,- Pada tahun 2024 Kelurahan Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan sudah menyelesaikan program penataan kawasan yang terdiri dari dua titik lokasi.

Lurah Mampang Prapatan, Sulastri SKM mengatakan, warga menyambut baik kegiatan tersebut di samping memberi edukasi juga tentang pentingnya menjaga lingkungan.

“Iya Kelurahan Mampang Prapatan sudah menyelesaikan dua titik lokasi, yaitu di Jalan Mampang 4 RW 05, dimulai dari Januari sampai dengan Maret, sedangkan untuk Jalan Kapten Tendean RW 07 dari April sampai Juni,” kata Sulastri dengan nada ramah, Jumat (21/06/2024).

Petugas PPSU Kelurahan Mampang Prapatan sedang membuat taman

Sulastri menambahkan, kegiatan Penataan kawasan bentuk fisiknya mengecat dinding dan membuat lahan yang tidak terurus menjadi bermanfaat dengan ditanamkan tanaman sebagai penghias. “Program Penataan kawasan tersebut bekerja sama dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup dan Suku Dinas Pertamanan Jakarta Selatan,” tambahnya.

“Setelah selesai pembangunan penataan kawasan, semoga warga Mampang Prapatan Jakarta Selatan bisa menjaga dengan baik lingkungan dan memelihara kerindangan agar menjadi kawasan yang bermanfaat,” tutup Sulastri.

(Bobby/HA)