Peringatan HPN, PWI Kab. Bogor Laksanakan Berbagai Kegiatan

0
637
Pegurus dan anggota PWI kabupaten Bogor berdoa bersama dalam perayaan HPN

Kab. Bogor, BarisanBerita.com,- Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor mengisi kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-75  dengan berbagai kegiatan,demikian disampaikan Ketua Panitia HPN tingkat Kabupaten Bogor Untung Bakhtiar, pada saat melaksanakan  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Pondok Rajeg, Selasa, (9/2/21).

PWI Kabupaten Bogor pada HPN Tahun ini, selain berziarah ke makam  pahlawan, juga melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial, seperti menyantuni anak yatim, du’afa, dan kegiatan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Sobagio mengatakan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HPN tahun 2021 merupakan bentuk rasa syukur sebagai insan pers, karena berkat jasa para pahlawan bangsa kita kini menikmati kemerdekaa. Untuk itu saya mengajak seluruh insan pers agar selalu bersyukur atas segala karunia dari yang maha kuasa.

H. Subagio juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berbagai kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2021 di tingkat Kabupaten Bogor.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here