Puing Berserakan di Taman Honda, Lurah Tebet Geram Kinerja Sudin Bina Marga

0
1032
Puing berserakan di sekitar Taman Honda

Jakarta, Barisanberita.com,- Menjelang penilaian Adipura, seluruh SKPD dan UKPD di Jakarta Selatan sibuk membersihkan wilayahnya, termasuk Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Namun, Lurah Tebet Timur, Yunaenah, geram dengan banyaknya puing-puing berserakan di Taman Honda, yang belum diangkut. Padahal selain terlihat berantakan, puing-puing tersebut juga berbahaya bagi pejalan kaki dan pengendara.

Untuk diketahui, saat ini sedang dilakukan penataan  trotoar di sepanjang Taman Honda, Jakarta Selatan.

“Saya sudah komplain masalah itu ke Kasatpel Bina Marga Kecamatan Tebet, tapi puing-puing belum juga diangkut,” kata Yunaenah dengan kesal, Selasa, (26/11/2019).

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Tebet, Tripuji, saat dikonfirmasi, Selasa, (26/11/2019), mengatakan pihaknya sudah menegur perusahaan yang melaksanakan pembangunan trotoar, namun tak dihiraukan. “Saya sudah tegur pelaksana pembangunan trotoar di Taman Honda, yang bernama Samuel, namun sampai sekarang tak digubris,” ujarnya.

“Pelaksana pembangunan trotoar di Taman Honda adalah PT SAP. Kami sudah tegur berkali-kali tentang masalah puing-puing tersebut,” ungkap Tripuji.

Dari pengamatan media ini, puluhan karung berisi puing material bangunan berserakan di pinggir trotoar, dan sejumlah pasir berserakan di pinggir jalan. Hal itu sangat membahayakan pengendara yang melintasi kawasan tersebut.

(Bowo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here