Ririn Tak Berani Seksi

0
892
Ririn Ekawati

Sebagai seorang selebritis, Ririn Ekawati memang begitu sadar akan pentingnya penampilan. Dengan statusnya kini sebagai janda dengan seorang anak, Ririn pun masih mengutamakan soal pentingnya fashion bagi seorang aktris.

“Aku itu salah satu jenis ibu hamil yang suka pakai baju ketat. Buat aku makin ketat makin seksi. Pas hamil aku emang pengen kelihatan lebih fashionable. Tapi sekarang sebagai seorang ibu, aku harus lebih hati-hati soal penampilan karena anak-anak suka komplain segala hal yang aku pakai,” ujar Ririn.

Mantan istri Edwin Abeng yang resmi bercerai semenjak tahun 2008 ini mengaku bahwa menjaga penampilan kini adalah prioritas dirinya. Sebagai single parent, Ririn menyadari anak akan menjadi pembatas dalam penampilannya.

“Batasan soal penampilan sih datang dari anak aja. Itu sih yang ngebuat aku mikir untuk pakai baju terbuka. Kalau soal referensi baju, aku sih suka dengan rancangan Olivia Palermo, dia itu kece banget dan jadi salah satu role model aku,” ungkap wanita berusia 32 tahun ini.

Ibu dari Jasmine Salsabila Abeng ini pun juga membeberkan soal high heels. Sebagai sepatu khas perempuan, Ririn rupanya memilih yang nyaman.

“Kalau untuk high heels sih tinggi seadanya aja, seikhlasnya pakai yang penting ada hak-nya. Yang penting nyaman dan aku percaya kalau yang kita gunakan asal kita pede, maka bakal terlihat bagus. Kalau soal pakai gaun, aku suka karena ngerasa cantik aja. Berasa lady gitu,” seloroh Ririn.

(BBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here