Sebanyak 6 RW di Kel. Cipedak Bakal Terima Rak Hydroponik

0
991
Rak Hydroponik

Jakarta, Barisanberita.com,- Sebanyak 6 RW di Kelurahan di Ciepadak, Jakarta Selatan, bakal segera menerima rak hydroponik sesuai permintaan warga.

Pemberian akan dilaksanakan usai pelatihan selama dua hari oleh pihak Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) jakarta Selatan.

Demikian Lurah Cipedak, Rizki Januar, Rabu, (27/11/2019), menanggapi keluhan warga terkait belum diterimanya barang tersebut.

“Kami akan berikan rak hydropinik setelah pelatihan diberikan pihak KPKP. Tapi kok masalah kecil seperti ini kenapa harus dibesar-besarkan,” katanya.

Di sisi lain, terkait surat edaran Sekda DKI tentang efesiensi anggaran, Rizki mengatakan pihaknya telah mengembalikan anggaran hingga Rp 1 miliar. “Untuk anggaran makan dan minum sudah kami setop penggunaannya, kecuali untuk kegiatan yang melibatkan masyarakat,” ujarnya.

Dari data yang diterima media ini, anggaran makan dan minum di Kelurahan Cipedak diantaranya untuk makan minum pegawai, rapat, tamu, dan peserta/petugas/panitia. Dan hanya kegiatan yang melibatkan masyarakat, uang makan minum tersebut masih digunakan.

(Bowo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here