Yael Shelbia Tentara Cantik Juara Ajang Dunia

0
1879
Yael Shelbia memang cantik

BarisanBerita.com,- Siapa sangka wajah cantik Yael Shelbia, perempuan asal Israel ini, ternyata selain model juga seorang tentara di IDF (Israel Defence Force).

Perempuan berusia 19 tahun masuk dalam ajang kecantikan dunia dengan meraih peringkat pertama dari 100 wanita cantik lainnya. Dia juga berhasil mengalahkan wanita cantik Israel lainnya, Gal Gadot pemeran film Wonder Woman.

Si cantik dengan seragam ketentaraannya

TC Candler penyelenggara kontes wanita cantik dunia tersebut mengatakan, kontes yang diselenggarakan TC berbeda dengan yang lain. “Kegiatan TC tidak seperti kontes kecantikan lainnya. Kontes ini tidak mengusung siapa paling seksi atau apakah dari kalangan selebriti terkenal, tapi semata-mata mendasarkan penilaiannya pada masukan dari masyarakat. “Anda akan menemukan para pemenang adalah mereka yang selama ini jarang dikenal,” katanya.

Yael Shelbia yang menjadi peringkat pertama itu dengan gembira menanggapi prestasinya. “Jujur saya tak pernah sekalipun masuk peringkat pertama di bidang apapun. Ini membuat saya senang,” katanya.

yael Shelbia juga seorang model

Yael yang sedang bekerja sebagai model di Los Angeles, juga merasa senang dengan sikap akomodatif IDF, yang membolehkan dirinya bekerja sebagai model.

(TOI/Bob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here