Sudin Pemuda dan Olahraga Jaksel Perbaiki 14 Lapangan Olahraga

0
723
Lapangan bulu tangkis di Jakarta

Jakarta, BarisanBerita.com,- Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan hingga 24 Agustus 2022 nanti melakukan perbaikan terhadap 14 lapangan olahraga di 10 kecamatan.

Kasie Sarana dan Prasarana, Agus Triyono mengatakan hal tersebut di sela-sela kesibukannya, Selasa, (19/7/2022).

“Untuk tahap pertama kami sedang melakukan perbaikan terhadap 14 lokasi lapangan olahraga,” kata Agus. “Selanjutnya jika sudah selesai maka akan dilanjutkan pada tahap kedua.”

Agus juga menjelaskan, sistem penawaran yang dipakai dalam rangka perbaikan tersebut telah menggunakan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang dinilai lebih praktis dan aman. “Kami pakai sistem LPSE agar transparan dan akuntabel,” ujarnya.
Agus mengaku di tahun sebelumnya tak banyak lapangan yang diperbaiki karena adanya wabah covid-19. “Di tahun sebelumnya banyak anggaran yang tidak dipakai karena refocusing untuk penanganan covid-19,” ungkapnya.

Sementara, Tarwin warga Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, senang dengan adanya perbaikan lapangan olahraga, termasuk lapangan bulutangkis karena sudah dua tahun warga harus menahan diri tak bermain olahraga tersebut. “Ditambah lagi, lapangan saat itu tak bisa dipakai karena rusak, Namun sekarang bisa main lagi sebab sudah diperbaiki,” katanya dengan gembira.

(Bowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here