Bupati Bogor Ade Yasin Mengapresiasi Para Pengelola Golf

0
1036
Bupati Bogor, Ade Yasin

Bogor, BarisanBerita.com,- Bupati Bogor, Ade Yasin, mengapresiasi para pengelola Golf.

Demikian dikatakan Bupati Bogor saat bertemu para pengelola golf, yang diprakarsai Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa (21/9/2021).

“Jadi saya sempat semprot kepala BPPD, Zaenal Safrudin ketika menyampaikan keluhan para pengelola golf tentang bisa atau tidaknya beroprasi, ” ujar Ade sambil melirik  Zaenal Safrudin Ketua BPPD sambil senyum di samping kanannya.

Ade Yasin menegaskan, pengetatan PPKM antara bulan Juli sampai September merupakan pengetatan luar biasa, Kabupaten Bogor termasuk yang selalu dipantau oleh Pemetintah Pusat

Ketika itu kebijakan dilakukan dengan skala luas, bukan sebatas usaha golf saja, sebagai kesigapan untuk mengendalikan dan memutus penularan covid-19,demi untuk menyelamatkan rakyat Bogor.

“Alhamdulilah sekarang kita bisa agak lega kondisi zona kuning, tempat usaha sudah mulai buka dengan 50 persen, semoga kondisi ini segera lebih baik lagi, ” ujar Ade Yasin.

Pengelola Golf Falm Hill, Rina, pada kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bogor dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor.

Namun meskipun usaha golf sudah bisa beroprasi ujar Rani, tapi harus dengan prokes ketat. Termasuk para karyawan semua sudah di vaksin 1-2 .

Hal senada juga disampaikan, pengelola Golf Bogor Raya, saat itu terasa berat saat pengetatan PPKM antara Juli-Agustus semua serba stagnan, Seperti di Bogor Golf Raya Namun seiring dengan menurunkan angka

Covid-19 semula buka 20 persen kini sudah 50 persen dengan ketentuan prokes ketat.

“Mereka mau main ke golf Bogor Raya, setiap tamu harus sudah  vaksin Covid 1 dan 2 serta ada antigen, ” kata pengelola Golf Bogor Raya.

Ketua BPPD Kabupaten Bogor, Zaenal Safrudin, mengatakan dirinya sebagai penyambung aspirasi terhadap keluhan-keluhan para pengelola golf di Bogor dan alhamdulillah bisa langsung didengarkan oleh Bupati Bogor.

Zaenal Safrudin juga mengatakan, BPPD Kabupaten Bogor berencana akan menyelenggarakan Bogor Wonderfull Golf, tentu dengan aturan ketat prokes maupun antigen. Sambil menunggu perkembangan terakhir pandemi Cobid-19. ujarnya.

(Ris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here