Kelurahan Srengseng Sawah Posisi Pertama Vaksinasi Covid 19

0
1293
Kantor Lurah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kerjasama semua pihak menjadi kunci keberhasilan vaksinasi covid 19 di Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Dari data yang diterima BarisanBerita.com, Srengseng Sawah menduduki posisi pertama dari 65 kelurahan di Jakarta Selatan dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19.

“Hingga tanggal 14 September 2021, jumlah warga yang divaksin sebanyak 43,888 orang atau 75 persen dari target 58,298 orang,” kata Lurah Srengseng Sawah, Denny Isnandar, Rabu, (15/9/2021).

Lurah Srengseng Sawah, Denny Isnandar

“Paling utama, kami mengapresiasi kerja para kader Dasa Wisma yang terjun langsung mendata dan mengajak warga untuk ikut vaksinasi,” ujar Denny.  “Kami juga sangat terbantu dengan adanya sentra vaksin yang digelar pihak swasta bersama Pemkot Jakarta Selatan,” ujar Denny.

Komunikasi yang intensif ke warga dan tokoh masyarakat, menjadi cara Lurah Srengseng Sawah, Denny Isnandar, mengajak semua pihak terlibat dalam program pembangunan yang diluncurkan Pemprov DKI. “Cara paling efektif adalah mengajak tokoh masyarakat untuk mengajak warganya berpartisipasi, termasuk dalam program vaksinasi ini,” pungkasnya.

(wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here