Ganjar The Next President?

0
110 views
Ganjar Pranowo

Jakarta, BarisanBerita.com,- Percaya atau tidak tentang ramalan ada di tangan publik. Namun prediksi bakal ada sosok mirip Jokowi, untuk presiden berikutnya, menarik untuk disimak.

Peramal kondang tanah air yaitu Denny Darko membongkar hasil ramalannya tentang kondisi politik dalam negeri di tahun 2021.

Ia dengan lantang menyebut bahwa akan ada sosok ‘Satria Piningit’ yang tidak lama lagi akan kembali ke Jakarta.

“Di 2021 ini, sepertinya semua calon yang ada di daerah mulai ditarik ke Jakarta, bahkan tidak lama lagi Satria Piningit akan juga kembali ke Jakarta,” ujar Denny, dikutip dari tayangan video youtube Denny Darko pada 13 Januari 2021, seperti dilansir Pikiranrakyat.com

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sosok tersebut akan ditarik dan dipersiapkan untuk menjadi calon Presiden Indonesia selanjutnya, tepatnya pada tahun 2024 mendatang.

“Ini adalah sosok orang yang memang akan ditarik dan dia akan di grooming untuk menjadi the next president (presiden selanjutnya) pada tahun 2024,” terangnya.

Selanjutnya, Denny menyebut sosok tersebut berasal dari suku Jawa dan bukan berasal dari kalangan militer.

“Dia adalah seseorang dari suku Jawa, bukan militer, nah yang satu soalnya militer, yang ini sepertinya bukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, bahkan Denny Darko mengatakan bahwa sosok yang ia maksud memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan Presiden Jokowi yaitu bertubuh kurus, bersahaja dan merakyat.

“Dan beliau ini juga memiliki profil yang hampir sama dengan Pak Jokowi, dia sama-sama kurus, sama-sama bersahaja, orang yang benar-benar akan humble, down to earth (merakyat),” katanya.

Denny tidak menampik akan banyak orang yang akan menyangsikan ramalannya ini, tetapi menurutnya sosok ini merupakan gambaran terdekat dari Satrio Piningit atau orang yang dinanti-nanti dan digadang-gadangkan.

“Memang ada beberapa orang yang akan menyangsikan, tetapi dialah gambaran terdekat dari Satrio Piningit atau orang yang dinanti-nanti, digadang-gadang,” jelas Denny.

Terakhir, dia menyebutkan tentang ramalannya yang jarang meleset dan menyebut sosok Satria Piningit ini akan mulai dipromosikan di tahun 2021, dan akan menyasar pada para pemilih awal yang berusia 20 tahun ke bawah.

(BBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here