SMP Negeri 20 Depok Raih Nilai Akreditasi Tertinggi

1
470 views
Wakil Bidang Kurikulum SMPN 20 Depok, Dra. Hj. Atiyatul Farida

Depok, Barisanberita.com,- Siapa yang tidak senang jika sekolahnya masuk kategori akreditasi tertinggi. Seperti yang terjadi di SMP Negeri 20 Depok meraih nilai akreditasi 96 persen, tertinggi se-Kota Depok Jawa Barat.

Saat ditemui, Wakil Bidang Kurikulum SMP Negeri 20 Depok, Dra. Hj Atiyatul Farida M.pd I,  mengatakan, “sekolah kami mendapat akreditasi tertinggi dengan nilai 96 persen tahun 2018 se-kota Depok, mas,” katanya dengan bangga.

Sekolah yang beralamat di Jalan Marthadinata 5, Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas, menampung 705 siswa, dengan jumlah pengajar 40 guru, yang terdiri dari 16 pegawai negeri sipil baik honorer tetap dan tidak tetap.

“Peserta didik yang baru diterima oleh sekolah ini tercatat 280 siswa,” kata Hj. Atiyatul Farida dengan ramah.

Selain itu, sekolah memiliki kegiatan yang dilakukan oleh guru seperti Raker Bintek, yaitu kegiatan yang dilakukan oleh guru dalam membuat dokumen dan kelengkapan administrasi pengajar.

Untuk ekstrakulikuler, ujar Hj. Atiyatul Farida, SMPN 20 memiliki kegiatan taekwondo, karate, sepak bola, dan seni tari. “Klub sepak bola dari SMP Negeri 20 Depok, besok Kamis akan berangkat ke Tiongkok yang diwakili oleh 3 siswa mengikuti kejuaraan. Dan dibidang karate siswa kami mendapat juara emas di New Zealand,” ungkapnya.

(Prabowo/AP)

1 COMMENT

  1. AAAAAAA MANTUL SEKALIII SUKSES 20 DEPOK LOVE YOU, (meskipun dulunya numpang kesana kemari, dan akhirnyapun punya gedung sebagus itu) terhura😍😍😍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here