Pemkot Jaksel, PWI dan ATR/BPN Gelar Gerakan Masyarakat Menanam Pohon

0
62
Kegiatan PWI dan BPN/ATR Jakarta Selatan Tahun 2024

Jakarta,BarisanBerita.com,- Gerakan masyarakat menanam pohon yang dilaksanakan/sinergitas Kolaborasi antara Pemerintah Kota Jakarta Selatan, BPN/ATR dan Persatuan Wartawan Indonesia Pokja Jakarta Selatan (Jaksel) berjalan sukses. Selain penanaman pohon, penandatanganan MoU antara BPN/ATR Jaksel dan PWI Pokja Jaksel adalan salah bukti bahwa tingkat kepercayaan publik untuk PWI Jaksel dalam memberikan informasi positif patut mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sekretaris Kota Jakarta Selatan Ali Murtado yang mewakili Pemerintah Kota dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk BPN/ATR Jaksel, kepada para Lurah, Camat dan kepada PWI Jakarta Selatan.

“Besar harapan saya, untuk masa yang akan datang kegiatan yang bersifat positif agar terus ditingkatkan,” ujar Ali, Jumat (31/5) di Halaman Kantor BPN/ATR, Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa.

Ali mengatakan bahwa, acara yang diikuti secara antusias dari para stake holder bukti bahwa acara tersebut patut mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Dikatakannya lagi, jepada teman-teman wartawan, khususnya PWI Jakarta Selatan agar terus berkarya dan memberikan informasi yang positif ditengah-tengah masyarakat.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini. Kita semua bisa duduk bareng untuk hal yang positif,” tukasnya.

Di tempat yang sama, komentar senada juga diungkapkan Kepala Kantor BPN/ATR Jakarta Selatan Tentram Prihatin. Dirinya merasa bahagia dan bangganya karena acara kegiatan penanaman pohon dan penandatanganan MoU antara BPN/ATR Jaksel dan PWI Pokja Jaksel berjalan lancar.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya buat semua yang terlibat dalam acara. BPN/ATR Jaksel tidak anti kritik. Tetapi kritik yang konstruktif akan kami perhatikan untuk masa yang akan datang. Perbaikan pelayanan masyarakat akan terus menerus ditingkatkan,” katanya seraya menambahkah bahwa pihaknya percaya kepada Pers (wartawan) PWI Pokja Jaksel dan semoga sinergitas diantara kita berjalan baik untuk masa yang akan datang.

Komentar serupa diungkapkan Ketua Pokja PWI Jaksel Joni Matondang. Dia berharap sinergitas dan kolaborasi antar instansi akan terus ditingkatkan. Gerakan menanam 1 juta pohon adalah program yang sangat baik dan positif. Maka itu, kepada teman-teman yang ada di PWI Jaksel maupun dari wartawan lain agar terus berkarya.

“Yuk, berikan informasi positif ditengah-tengah masyarakat. Saat ini konsistensi teman-teman sangatlah dibutuhkan untuk berkarya. Para stake holder, banyak yang percaya kepada kita. Jangan dirusak. Mari terus berkarya,” tegas Joni.

Mengenai MoU antara BPN/ATR Jaksel dan PWI Pokja Jaksel, Joni menilai adalah hal yang patut mendapat apresiasi. MoU adalah salah bukti stakeholder percaya kepada teman-teman Pers.

“Mari kita jaga. Ribuan pohon dalam waktu sekitaran dua tahun adalah hal yang positif Mungkin ada kekurangan saya dalam memimpin, saya sebelumnya minta maaf,” tegasnya.

Bobby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here