SMPN 19 Depok Miliki Prestasi Hebat di Bidang Olahraga

0
889 views
Kepala SMPN 19 Depok, Budiyanto S.Pd , MM

Depok, Barisanberita.com,- Tak hanya mampu berprestasi di bidang akademis, siswa SMPN 19 Depok juga banyak meraih prestasi di bidang non akademis, seperti di bidang olah raga, khusunya sepak bola dan bulu tangkis.

Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Depok, Budiyanto S.Pd , MM saat dikonfirmasi,  Rabu, (17/9/2019),  mengatakan SMPN 19 memiliki prestasi di non akademis seperti olahraga bulu tangkis, yang masuk tingkat internasional dan sepak bola tingkat Provinsi Jawa Barat secara perorangan, mas,” ucapnya.

Budiyanto menambahkan, kegiatan ekstrakurikuler lainnya adalah Paskibra dan olahraga bela diri karate. “Salah satu murid yang membawa nama besar sekolah ini dikenal, yaitu Albasith, siswa berprestasi yang meraih kuara di Kejuaraan Karate tingkat nasional,” katanya.

Sekolah yang menampung jumlah peserta didik sebanyak 1.112 murid dan tenaga pengajar 59 termasuk guru negeri dan honorer,  siap membimbing dan mendidik siswanya.

Sekolah yang diresmikan sejak 2013 silam, SMP Negeri 19 Depok masuk peringkat 13 besar dari 29 SMP Negeri yang ada di Kota Depok.

Sekolah SMP Negeri 19 Depok memiliki visi dan misi, USMART yang artinya Unggul, Santun, Mandiri, Aktif, Religius, dan Berteknologi.

 

(Bowo/HP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here