Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bogor Apresiasi Peran DKKB

0
894
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor Deni Humaedi bersama Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB)

Bogor, Barisan Berita.com,- Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor Deni Humaedi bersama Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), melakukan kegiatan bersama di HUT ke-7 Rumah Budaya HMA, di Megamendung Puncak, Minggu (23/1/2021).

Pengurus dan anggota Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB)

Kegiatan yang dihadiri oleh para pelaku seni itu menampilkan berbagai atraksi seni, seperti seni tari, baca puisi, dan melukis bersama.

Halimah Munawir, selaku pemilik Rumah Budaya dalam sambutannya berharap, agar Rumah Budaya HMA menjadi salah satu ruang giat produktif bagi para pelaku seni budaya di Bogor khususnya, Indonesia umumnya.

“Wilayah Puncak kan sudah terkenal wisatanya, tetapi wisata budaya belum terlalu banyak dan belum banyak yang konsen disana, jadi dengan adanya Rumah Budaya HMA semoga menjadi dayatarik tersendiri,” ungkap Halimah.

Deni Humaedi dalam sambutannya yang diawali dengan pantun menjelaskan, jalur Puncak adalah tujuan wisata banyak orang, jadi Rumah Budaya HMA tinggal menarik para wisatawan untuk berkunjung.

“Tentu untuk daya tarik harus ada yang diunggulkannya, sehingga ketika orang berkunjung akan menjadi pesan berantai untuk orang datang kembali kesini,” ungkap Deni.

Putra Gara selaku Ketua DKKB yang hadir bersama bendahara DKKB – Lilis dan Dewan Pakar DKKB Abah Jana, serta jajajaran lainnya sangat mengapresiasi adanya Rumah Budaya HMA ini.

“Semoga DKKB dapat selalu bekerjasama dalam berbagai kegiatan seni budaya dengan Rumah Budaya HMA. Karena ini juga sebagai wadah yang diperlukan oleh banyak para pelaku seni dan budaya,” ujar Gara.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here