Hj. Netty Sulastri: Muscab Ke V IWAPI Kab. Bogor Dalam Rangka Pembentukan Pengurus Periode 2021- 2026

0
977
Steering Committee IWAPI Kab. Bogor

Bogor. Barisan Berita.com,- DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang Ke V dalam rangka pemilihan Ketua DPC IWAPI Kab Bogor periode 2021-2026, Februari mendatang.

Sesuai AD/ART bahwa dalam periode 5 Tahun diadakan Muscab untuk memilih ketua dan pengurus baru serta menyusun program IWAPI ke depannya, agar ada penyegaran organisasi.

Ketua Steering Committee, Hj Netty Sulastri mengatakan, dalam proses penjaringan ada dua orang yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebagai bakal calon ketua IWAPI Kabupaten Bogor , namun setelah melalui tahapan verifikasi sesuai persyaratan yang telah ditentukan maka bakal calon yang lolos verifikasi dokumen persyaratan adalah Hj. Inne Roswianita, SE.

“Sabtu, 15 Januari lalu, kami steering commite Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor telah menyelesaikan verifikasi dokumen persyaratan bakal calon Ketua Iwapi Kabupaten Bogor ( sesuai dengan surat berita acara Verifikasi No.003/SC-MUSCABV/I/2022), dan dari dua bakal calon yang telah mendaftarkan diri , setelah diverifikasi dan lolos persyaratan adalah Ibu Hj. Inne Roswianita, SE, dan mendapat dukungan 87% dari total ranting dan para dewan,” ujar Netty.

Hj. Netty menjelaskan, Persyaratan yang WAJIB di patuhi sesuai ADRT Pasal 20 ayat 3 & PKO IWAPI untuk maju menjadi bakal calon Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor antara lain WNI (fotocopy KTP) dan Profil usaha, berdomisili di Ibukota Propinsi/Kabupaten/Kota,
Pendidikan Minimal SMA atau sederajat , usia pada saat pencalonan minimal 35 Tahun dan maksimal 65 Tahun , Anggota IWAPI Aktif ditunjukan dengan bukti pembayaran iuran tahunan berjalanan dan pernah menjadi pengurus DPC 1 periode , di sarankan sudah menjadi anggota KADINDA di tempat domisili calon, pernah mengikuti latihan kepemimpinan IWAPI , Perempuan pengusaha yang aktif sebagai pimpinan dan / atau sebagai pemilik / pemegang saham ( dibuktikan dengan surat legalitas usaha yang sah), berkelakuan baik/SKCK dari Kepolisian , melampirkan surat keterangan bebas narkoba dan bersedia di calonkan menjadi ketua DPC IWAPI

Ketua Organizing Committee (OC) Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor, Hj. Tety Mulyowati mengatakan, Musyawarah Cabang DPC IWAPI Kabupaten Bogor akan di selenggarakan pada 9 Februari mendatang

“Kami sangat berharap MUSCAB ke-V ini berjalan dengan lancar dan sukses serta melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di Kabupaten Bogor , Bravo IWAPI Kabupaten Bogor , terus tangguh dan semakin jaya“, ujar Tety.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here