Wardjoko SH Jadi Baleg PPP Diapresiasi dan Didukung Warga SetiaBudi

0
452

Jakarta, BarisanBerita.com,– Wardjoko SH satu dari sebanyak 106 Bakal Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, Jakarta Pusat, diapresiasi dan dukung warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Seribu di, Jakarta Selatan.

Khususnya, warga yang tinggal di lingkungan pemukiman Rukun Warga ( RW) 04, kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi. Pasalnya, Wardjoko disana menjabat sebagai Ketua RW yang cukup dikenal dan disegani karena kebijaksanaannya dalam memimpin wilayahnya.

Wardjoko SH yang pernah menjadi anggota Lembaga Masyarakat Kota ( LMK) Kota Administrasi Jakarta Selatan sekarang berubah nama menjadi Dewan Kota ( Dekot) Kota Administrasi Jakarta Selatan mendaftarkan diri bersama Bakal Calon Legislatif lainnya dari parta berlambang Ka’ bah tersebut pada Kamis (11/5/).

” Saya dukung Pak RW , dan berdoa bisa menjadi anggota DPRD Jakarta, ” kata Asep Ju’mat ( 12/5).

Menurut Asep, warga RW 04 ini, kapasitas dirinya sudah sangat mumpuni untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) DKI Jakarta.

Selain dia menjabat sebagai Ketua RW, lanjut Asep,, anak Betawi satu ini pernah menjadi anggota LMK sekarang Dekot Kota Administrasi Jakarta Selatan masyarakat kecamatan Setiabudi khusunya Kelurahan Karet Kuningan ini banyak yang mengenalnya dan akrab dengan siapa saja.

Selain itu, tambahnya, yang terpenting adalah Wardjoko SH yang sangat memahami DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan karena pernah bertugas sebagai anggota LMK di wilayah Jakarta Selatan.

Ketua DPW PPP DKI H Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, ada dua sosok Bacaleg yang telah memahami seluk-beluk Ibukota DKI Jakarta terlihat ikut didaftar.

Kedua Bacaleg itu yakni Wardjoko SH, mantan anggota LMK sekarang Dekot untuk wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Drs Muhammad Nasir, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan.

Menurutnya, kedua sosok Bacaleg Wardjoko dan M. Nasir telah memahami seluk-beluk Ibukota DKI Jakarta. ” Keduanya terlihat ikut mendaftar, ” katanya.

Wardjoko yang merupakan Kader PPP sejak lama, terdaftar di Dapil 7 yang meliputi Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Cilandak dan Kecamatan Pesanggrahan.

Sementara itu Muhammad Nasir, Ketua DPC PPP Kota Jakarta Selatan terdaftar di Dapil 8 meliputi Kecamatan Tebet, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa.

Bobby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here