H. Subagio Kembali Pimpin PWI Kab. Bogor

0
843
Ketua PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024, H. Subagio (kiri)

Bogor, BarisanBerita.com,- Konferensi ke V Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Bogor telah usai dilaksanakan, persiapan yang begitu Mantap oleh jajaran Panitia membuat  konferensi yang diselenggaran di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor Selasa 30/11  tersebut terselenggara dengan sukses.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadis Kominfo Kab.Bogor Irwan Purnawan, Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat Beserta Rombongan, Korwil PWI Botabek HRM Danang Donoroso perwakilan Kodim 0621, Humas Polres Bogor, kasi Intel Kejari Cibinong.

Kadiakkminfo dalam sambutannya mewakili Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, Pemerintah Kab. Bogor sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan konferensi V PWI Kabupaten Bogor, mudah mudahan kegiatan tersebut dapat menghasilkan ide ide dan program program yang nantinya bisa menjawab tantangan para jurnalis dimasa kini.

“Pemkab Bogor sangat berkepentingan untuk menjalin kerjasama terhadap para media sehingga nantinya media bisa membantu dalam menginformasikan berbagai kegiatan untuk diketahui masyarakat  Kabupaten Bogor,” ujar Bupati.

Bupati Bogor sangat yakin dalam pengurusan kedepan bisa melahirkan para insan pers yang berkualitas, kapabilitas integritas yang baik.

Bupati berpesan agar para panitia dan seluruh undangan tetap menjaga dan menerapkan perotokol kesehatan yang ketat demi menghindari penyebaran atau kontaminasi Virus Corono.

Kegiatan Konfrensi V PWI Kab.Bogor juga melakukan pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor masa bhakti 2021-2024, Incumbent H. Subagio unggul dengan prolehan 22 suara dari 29 hak pilih.

Dengan kemenangan pada konferensi kali ini H. Subagio  kembali dipercaya untuk memimpin PWI Kab. Bogor periode 2021-2024

Ketua PWI Kab. Bogor H. Subagio menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah. Dia mengatakan akan menjalankan amanah ini dan akan berusaha berbuat sesuai kemampuan agar PWI Kabupaten Bogor semakin baik dan terjaga marwahnya.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here