Lurah Tebet Barat: Pengajian Dukung Penguatan Iman dan Mempererat Silaturahmi

0
414
Lurah Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Mardani Suryadi

Jakarta, BarisanBerita.com,- Untuk meningkatkan keintiman antara pihak pemerintah dan masyarakat, Kelurahan Tebet Barat rutin melakukan pengajian Al Quran di wilayahnya. Pengajian melibatkan para tokoh masyarakat.

Lurah Tebet Barat Mardani Suryadi mengatakan hal tersebut sela-sela kesibukannya.

“Kegiatan pengajian ini rutin dilakukan setiap seminggu sekali sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dan kelurahan,” kata Mardani Selasa, (8/8/2023).

Lurah Tebet Barat, Mardani Suryadi saat diwawancarai wartawan BarisanBerita.com

Lurah Tebet Barat ini juga berharap pengajian dapat menambah kemampuan membaca Al Quran bagi banyak warga dan meningkatkan keimanan.

“Pengajian sebagai media silahturahmi antara aparatur pemerintah, mesti didukung dan terus digelar guna memelihara situasi yang sudah kondusif saat ini,” tambahnya.

Mardani melanjutkan, kegiatan ini melibatkan perwakilan 50 orang dari mushola dan 100 orang dari masjid. “Namun, pengajian ini kadang tidak menentu jam pelasanaannya. Kadang pukul 04.00 dan pukul 15.00,” imbuhnya.

Terakhir Mardani mengatakan, untuk sementara belum ada lomba pengajian dan kemungkinan lomba akan diselenggarakan tahun depan.

Bobby/HA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here