Musrenbang Kelurahan Menteng Dalam Catat 124 Usulan

0
477
Lurah Menteng Dalam, Rachmat Mulyadi, S.Sos

Jakarta,BarisanBerita.com,- Upaya untuk meningkatkan pembangunan daerah yang berkelanjutan dan terdepan demi tercapainya kesejahteraan bersama, diantaranya lewat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) terlihat di Kelurahan Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Pada Musrenbang tahun 2022, di Kelurahan ini tercatat 124 usulan masyarakat, baik dalam bidang fisik maupun sosial ekonomi.

Lurah Menteng Dalam, Rachmat Mulyadi, S.Sos mengatakan, pihaknya mencatat 124 usulan yang disampaikan warga dan terbanyak adalah usulan pembangunan fisik. “Dari 124 usulan masyarakat, yang terbanyak adalah masalah pembangunan fisik,” katanya, Kamis, (07/04/2022)

“Usulan pembagunan fisik diantaranya, masalah saluran air, sarana umum, penerangan jalan, trotoar dan lain lain, yang merupakan sarana yang sering digunakan oleh masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari,” ucap Rachmat Mulyadi.

Lurah Menteng Dalam menambahkan, usulan Musrenbang Tingkat kelurahan sudah dibawa ke tingkat walikota dan sisanya akan dibawa ke tingkat provinsi.

Rachmat menambahkan, untuk urusan Musrenbang ini melibatkan isntansi terkait seperti Sudin Bina marga, Sumber Daya Air, Lingkungan Hidup, serta Sudin Kehutanan dan Taman Kota.

(Bobby/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here