Ramadhan Bertabur Pahala, Alumni SMPN 85 Beri Santunan untuk Anak Yatim Piatu

0
889 views
Ketua Alumni SMPN 85, H. Cholik (paling kanan) bersama anak yatim piatu Yayasan Islam Al Hadi

Jakarta, BarisanBerita.com,- Bertajuk “Ramadhan Bertabur Pahala”, Pengurus Alumni SMPN 85 Periode 2020-2024, Pondok Labu, Jakarta Selatan, memberi santunan untuk anak yatim dan piatu di Yayasan Islam Al Hadi, Gandul, Depok, Jawa Barat.

Bantuan diberikan untuk 80 anak yang bernaung di bawah yayasan tersebut, dan 6 anak dari sejumlah alumni SMPN 85, Sabtu, (23/4/2022).

Pengurus Alumni SMPN 85 Periode 2020-2024 berfoto bersama

Ketua Alumni SMPN 85, H. Cholik didampingi Ketua Panitia Ramadhan Ikadelima Panam, Dandi Arimurti, mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama dan juga sekaligus mengajak seluruh alumnus untuk membagi sebagian rezekinya kepada mereka yang membutuhkan.

Bakti sosial Pengurus Alumni SMPN 85 Periode 2020-2024

“Di bulan Ramadhan yang bertabur pahala ini, kami ingin mengisinya dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman alumnus SMPN 85 yang sudah rela menyisihkan rezekinya untuk berbagi ke anak yatim piatu ini,” kata H. Cholik.

Sementara, Ketua Yayasan Islam Al Hadi, Ustadz H. Mulyadi, menyambut gembira atas bantuan yang diberikan dan berdoa semoga mereka yang telah membantu akan diberi kemudahan dalam memeroleh rezeki serta selalu dijaga kesehatannya.

Acara juga dihadiri Camat Cinere dan Lurah Gandul.

Sebagai informasi, berikut nama Pengurus Alumni SMPN 85 Periode 2020-2024:
Ketua : H. Cholik
Wakil : H. Teguh
Sekretaris : Rosmanda
Wakil Sekretaris: Trisa
Bendahara : Pratami Widyarina
Wakil Bendahara : Lilis Kurniasari

(BBS/Diazz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here