Makan Sehat Rutin Diberikan untuk Balita di Kelurahan Tebet Timur

0
453
Lurah Tebet Timur, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Lukman Haris

Jakarta, BarisanBerita.com, – Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan melakukan kegiatan rutin Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Balita.

Demikian disampaikan oleh Lurah Tebet Timur, Lukman Haris, Selasa (8/8/2023).

Lukman Haris mengatakan, pemberian PMT kepada Balita rutin dilakukan setiap bulan dengan jumlah Balita sebanyak 693 anak.

Lurah Tebet Timur, Lukman Haris saat diwawancarai wartawan BarisanBerita.com

“Iya benar, pemberian makan tambahan kepada balita rutin diberikan setiap bulan. Usia antara 1 sampai dengan 5 tahun,” kata Lukman. Kegiatan ini juga didukung dan disambut baik oleh masyarakat.

“Selama ini tidak ada kendala terhadap kegiatan PMT ini. Kami mengerahkan RW serta Posyandu untuk membantu acara ini. Makanan yang diberikan kepada balita macam macam, seperti bubur ayam, bubur kacang hijau, biskuit, dan susu,” kata Lurah Tebet Timur.

Lukman menambahkan, Program ini merupakan bentuk pembangunan SDM dari pemerintah kepada instansi daerah, supaya anak mendapatkan gizi yang baik. Kegiatan PMT ini bekerja sama dengan Puskesmas Kelurahan, Posyandu, RT dan RW.

“Kami berharap Semoga kegiatan PMT ini dapat memberikan edukasi kepada orang tua, dalam memilih makanan yang baik untuk pertumbuhan kembang anak,” tutup Lukman.

Bobby/HA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here