Pokja Wartawan Kab. Bogor Terus Berkiprah, Besok Launcing Diskusi Politik

1
531
Launching Diskusi Politik Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

Bogor, BarisanBerita.com,- Kegiatan Diskusi Politik Pokja Wartawan Kabupaten Bogor hampir dipastikan diselenggarakan besok Kamis (17/3/22) bertempat di gedung DPRD Kabupaten Bogor, karena sebelumnya direncanakan pada bulan Februari lalu, demikian dikatakan Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor, EM.Liswandi, di Sekretariat Pokja wartawan Kab.Bogor di sela- sela persiapan pelaksanaan kegiatan, Rabu (16/3/22).

“Acara Diskusi politik (Dispol) besok adalah perdana, oleh karena itu kegiatannya sekaligus merupakan launcing terhadap kegiatan diskusi politik tersebut, insya Allah besok ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Kepala Kesbangpol Kab. Bogor Bambang Widodo Tawekal hadir untuk jadi narasumber,” ujar EM.Liswandi.

Diskusi politik itu adalah merupakan kegiatan kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor, dengan maksud untuk dapat mewadahi gagasan-gagasan politik yang dikemas dalam obrolan santai tentu untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor.

Diskusi tentang politik yang diselenggarakan kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, karena sebelumnya Pokja juga sudah punya kegiatan yakni Ngariung Pancakarsa Pokja, kedua kegiatan yang dikemas dalam obrolan santai tersebut dengan mederator yang sudah tidak asing lagi di Bumi Tegar Beriman yakni Bung Putra Gara, ujar EM.Liswandi.

(ris)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here