Awas, Kondisi Jalan H. Nawi Hingga Panglima Polim Berbahaya

0
1342
Penutup saluran air di jalan H. Nawi, yang tak tertutup aspal, berbahaya.

Jakarta, Barisanberita.com,- Kondisi Jalan H. Nawi hingga Panglima Polim, Jakarta Selatan, saat ini berbahaya karena banyaknya aspal yang tak rata. Akibatnya, jika tak waspada pengendara motor bisa terjatuh.

Seperti di Jalan H. Nawi, aspal tak menutup bagian penutup saluran air, dan di depan Jalan Kubis II, sebuah bekas tiang di tengah jalan, menonjol keluar dan sangat berbahaya bagi para pengendara.

Bekas tiang yang menonjol dan sangat berbahaya di Jalan Kubis II, Jakarta Selatan.

Namin, seorang warga di Jl. H. Nawi, mengatakan beberapa kali pengendara motor hampir terjatuh karena kondisi jalan yang tak mulus tersebut. “Jalan di Jl.H.Nawi hingga di depan bekas Pasar Blok A, bahaya karena banyak lobang,” katanya.

Dari pantauan, memang kondisi jalan sangat berbahaya bagi pengendara, apalagi di malam hari karena lobang yang cukup besar.

Penutup saluran air tak tertutup aspal di Jl. H. Nawi, berbahaya.

Terkait hal tersebut, media ini mengonfirmasi Kasudin Bina Marga Jakarta Selatan, namun tak berada di tempat, Jumat, (27/9/2019). Dan hanya bertemu Hartono bagian pengendali.

“Wah kalau itu tanya saja ke MRT, di Dinas Bina Marga,” kata Hartono.

Melihat kondisi yang berbahaya tersebut, maka saling lempar tanggung jawab nampaknya bakal terus terjadi, hingga jatuh korban nanti.

(Bowo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here