Plt Ketua PWI Jaksel Joni Matondang Berbagi Bingkisan untuk Anggota

0
81
Plt Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan Joni Matondang saat diwawancara

BarisanBerita.com,- Plt Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan Joni Matondang berbagi bingkisan dan THR Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada puluhan anggotanya, pada Kamis, (4/4/2024).

Joni Matondang mengatakan, program berbagi itu terselenggara berkat kolaborasi kemitraan Pokja PWI Wali Kota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Baznas (Bazis) Kota Jakarta Selatan.

Sekretaris PWI Pokja Jaksel Sugeng Bariyadi (kanan) dan Bendahara Erik Rompis Sangari

Menurut Joni, pembagian THR dan bingkisan lebaran diberikan 5 (lima) hari menjelang Hari Raya Idul Fitri bagi waratawan anggota PWI minimal 1 (satu) tahun bergabung di Pokja PWI Jaksel.

Wartawan dari media Reaksi Nasional ini juga menyebutkan, bahwa selain kepada anggota, THR dan bingkisan lebaran juga dibagikan kepada OB (Office Boy) yang telah membantu keperluan harian seluruh anggota Pokja PWI Wali Kota Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah Pokja PWI Wali Kota Jakarta Selatan tahun ini memperoleh rezeki lebih dari berbagai pihak, sehingga kami juga tidak lupa untuk berbagi dengan anggota dan orang yang telah membantu kita. Kita saling berbagi rezeki, sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita peroleh. Makin banyak kita memberi akan semakin banyak pula rezeki mengalir kepada kita,” tutur Joni di Balai Wartawan Pokja PWI Wali Kota Jakarta Selatan.

Usai membagikan THR dan bingkisan lebaran, Joni mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Selatan beserta jajarannya, Baznas (Bazis), pihak lain dan berharap kolaborasi kemitraan ini terus berjalan harmonis sehingga kerjasama dan kebersamaan ini terus berlanjut.

Sementara itu Sekretaris PWI Pokja Jaksel Sugeng Bariyadi mengatakan, semoga para mitra organisasi semakin terjalin baik ke depan.

Tak lupa, Bendahara Erik Rompis Sangari mengatakan, para pengurus akan berupaya berbuat maksimal lagi untuk masa yang akan datang.
“Anggota dan pengurus tidak ada jarak. Akrab dan bergaul layaknya sebuah keluarga. Terimakasih buat ketua, walau belum lama memimpin sudah terlihat kebijakan dan program yang akan dilaksanakan untuk masa yang akan datang,” ujarnya.

(PLT/Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here