Pelatihan Dasar Kepemimpinan Diharapkan Lahirkan Pemimpin Pemimpin Mumpuni

0
485
Peserta Pelatihan Dasar Kepemimpinan

Bogor, BarisanBerita.com,- Untuk mencari pemimpin yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Peserta saat mengikuti pelatihan

Demikian dikatakan ketua GOW Kabupaten Bogor Hj. Lilis Hayatunafsiah kepada wartawan di kantornya, Jum’at, (24/9/21).

Menurutnya, Pelatihan Dasar Kepemimpinan ini bertujuan Menciptakan pemimpin perempuan yang kuat dan berkualitas berdedikasi tinggi demi menjaga solidaritas di dalam organisasi perempuan yang terhimpun di dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor.

Hj. Lilis Hatunafsiah juga mengatakan, pentingnya pelatihan tersebut agar semua anggota yang tergabung dalam GOW mengetahui dan memahami bagaimana sosok pemimpin yang baik tersebut.

Dia mengungkapkan, dengan pelatihan ini diharapkan akan memunculkan bibit bibit pemimpin yang mumpuni, sehingga akan memudahkan saat sebuah organisasi menjalani regenerasi.

Kegiatan LDK menghadirkan Anggota Tim Percepatan Pembangunan Program Strategis Kabupaten Bogor, Saefudin Muchtar, S.IP, M.Sos menjadi salah satu nara sumber dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan, Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kabupaten Bogor.

(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here