Program Bedah Rumah Baznas Jaksel Sentuh Warga Lebak Bulus

0
145 views
Rumah warga Kelurahan Lebak Bulus, yang menerima bantuan Program Bedah Rumah dari Baznas Jaksel

Jakarta, BarisanBerita.com,- Program Bedah Rumah yang digulirkan Baznas (Bazis) Jakarta Selatan, sangat membantu warga yang rumahnya sudah tak laik huni. Dengan biaya per rumah Rp 50 juta, warga yang menerima program tersebut, benar-benar sangat terbantu.

Seorang warga di Jalan H. Gadung, Gang H. Mirun Rt 04 Rw 08, Kelurahan Lebak Bulus, menjadi salah satu penerima bantuan yang disalurkan Baznas Jakarta Selatan. Narto yang mewakili penerima bantuan, mengaku sangat senang atas bantuan tersebut. “Rumah kami benar-benar parah kondisinya. Lalu datanglah pihak Kelurahan Lebak Bulus, yang mensurvei kondisi rumah dan kemudian kami menerima bantuan Bedah Rumah,” katanya, Senin, (18/10/2021).

Narto juga menyebut, pembangunan dimulai pada 4 Oktober 2021, dan saat ini masih dalam pengerjaan.

Sementara, memot pekerja di rumah yang dibedah, mengatakan pihaknya bukan hanya membedah tapi membangun baru bangunan tersebut. “Karena kondisinya parah, maka kami harus bangun dari awal alias dibangun total,” katanya.

Lurah lebak Bulus, Zaenudin, saat akan dikonfirmasi, dikatakan anak buahnya, sedang tak berada di luar. “Pak Lurah baru saja pergi,” katanya.

(Bobby/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here