Simpati Warga, Uang untuk Keluarga Alm Ustazd Maaher Terkumpul Rp 400 Juta

0
234 views
Alm Ustadz Maheer

Menyoroti kabar meninggalnya Ustaz Maaher Ath Thuwailibi, rupanya mengundang perhatian cukup besar dari Ustaz kondang Yusuf Mansur.

Almarhum Ustaz Maaher tutup usia ketika menjalani masa hukuman tahanan di Rutan Bareskrim Polri atas dugaan kasus ujaran kebencian.

Dibalik kabar kematian Ustaz Maaher, almarhum juga diketahui telah meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih membutuhkan biaya untuk menyambung hidup.

Ustaz Yusuf menjelaskan kepergian Ustaz Maheer tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarganya almarhum. Khususnya bagi sang istri dan dua anaknya yang masih balita.

Melihat hal ini, Ustaz Yusuf Mansur tak hanya mau berpangku tangan, dia lantas membuka donasi untuk membantu istri dan dua anak yang telah ditinggalkan Ustaz Maaher.

“Nih apdet donasi buat istri ust maaher dan 2 anaknya alm, sampe pagi ini,” kata uztaz Yusuf Mansur seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada 10 Februari 2021.

Dalam unggahannya itu, Yusuf Mansur juga membeberkan jumlah donasi yang telah terkumpul sejak pagi tadi.

Dalam unggahannya itu, Yusuf Mansur juga membeberkan jumlah donasi yang telah terkumpul sejak pagi tadi.

“Sudah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur berujar donasi ini akan digunakan oleh istri dan anak almarhum Ustaz Maaher untuk menyambung hidupnya.

“Ini bisa buat istrinya alm usaha juga… dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan2 lain yg kurang beruntung sbb tdk kenal kita2 dg izin Allah,” ucap Yusuf Mansur lagi.

Terakhir, atas perhatian dan donasi yang terkumpul, Ustaz Yusuf Mansur pun mengutarakan ucapan terima kasihnya pada para donatur.

“Mksh semuanya, met shalawat yaaa,” ujar Ustaz Yusuf Mansur mengakhiri unggahannya.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan jenazah Ustaz Maheer dimakamkan di Daarul Quran.

(Pkr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here