57 Petugas PPSU Kelurahan Kuningan Barat Dilindungi BPJS Kesehatan

0
166 views
Lurah Kuningan Barat, Agus Muharman

Jakarta, BarisanBerita.com,- Setiap pekerja dilindungi oleh BPJS Kesehatan termasuk petugas PPSU Kelurahan di Jakarta Selatan.

Salah satunya di Kelurahan Kuningan Barat. Petugas PPSU di kelurahan ini berjumlah 57 orang, yang terdiri dari, 47 laki laki dan 10 perempuan. Mereka semuanya sudah dilindungi BPJS Kesehatan.

Lurah Kuningan Barat, Agus Muharman mengatakan, “Iya semua anggota PPSU di Kelurahan Kuningan Barat sudah terdaftar di BPJS Kesehatan dan Ketenagakerja,” katanya, Senin, (04/10/2021).

“Program ini penting diberikan kepada mereka agar kalau ada kejadian buruk yang menimpa dan masalah yang mereka hadapi sudah terjamin dan ditanggulangi oleh program BPJS tersebut,” kata Agus dengan ramah.

Di sisi lain, Agus juga mengedepankan masalah disiplin bagi petugas PPSU.“Disiplin sangat penting agar petugas PPSU menjalankan tugasnya dengan bertanggung jawab,” katanya.

“Petugas PPSU menjadi cermin dan ujung tombak Jakarta. Untuk itu mereka harus disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tuganya, agar Jakarta selalu bersih,” tandas Agus.

(Bobby/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here