Bupati Bangga Petenis Muda Kabupaten Bogor Juara Nasional

0
806
fakhri bersama Bupati Bogor, Ade Yasin

Bogor, BarisanBerita.com,- Bupati Bogor Ade Yasin mengapreasi prestasi yang ditorehkan petenis muda Muhamad Fikri Akbar Siregar (10 tahun) asal Kabupaten Bogor, menempati peringkat satu nasional di KU 10 olah raga tenis tanah air, pujian disampaikan Ade Yasin saat menerima Fakhri menjadi tamu kehormatan di Pendopo Bupati, Cibinong (25/7/2020).

”Saya bangga serta kagum atas prestasi yang diraih Fakhri yang saat ini sudah menempati peringkat 1 nasional di KU 10 olah raga tenis di tanah air, apalagi Dia mampu jadi yang terbaik di antara 274 petensi KU 10 yang ada di Indonesia,” ujar Bupati Bogor.

Bupati berharap prestasi Fakhri terus berkembang hingga remaja dan bisa  tampil membela Kabupaten Bogor di berbagai ajang tenis nasional, tak hanya itu,  Ade Yasin juga  menginginkan Fakhri bisa jadi tulang punggung tim tenis merah putih pada berbagai ajang olahraga seperti Sea Games, Asian Games atau Olimpiade.

“Usianya yang masih muda tentunya bisa terus berkembang, saat ini Fakhri sudah jadi asset penting dalam olahraga Kabupaten Bogor maupun sebagai aset masa depan tenis Indonesia,” tegas Bupati.

Bupati berpesan, agar  Fakhri bisa terus berlatih dan tak lupa  menjaga kesehatan di era Pandemi ini.

Ketua Umum KONI Kab. Bogor Junaidi Samsudin yang ikut mendampingi Bupati Bogor mengatakan, pihaknya sangat yakin Fakhri akan jadi petenis hebat di masa depan.

“KONI Kabupaten Bogor akan terus memantau perkembangan Fakhri atau talenta atlet muda lainnya yang ada di semua cabor di KONI Kabupaten Bogor,” kata Junaidi Samsudin.

Junaidi Samsudin berharap akan lahir dan muncul atlet-atlet potensial lainnya di usia dini dari Kabupaten Bogor, dan bisa meraih prestasi gemilang di kancah olahraga nasional maupun  internasional.

“Saya merasa bangga dengan sosok Fakhri yang saat ini sudah jadi ikon tenis nasional untuk KU 10, ini sangat mengangkat pamor Kab.Bogor di kancah olahraga nasional,” ujar Junaidi.

Dalam kesempatan yang sama, Fakhri dan keluarganya  mengaku senang bisa bertemu dengan Bupati Bogor Ade Yasin.

”Saya senang dan bangga bisa ketemu Ibu Bupati Bogor. Ini akan menambah semangat bagi saya dalam berlatih, supaya bisa terus jadi juara di semua turnamen-turnamen.” ujar Fakhri.

Fakhri juga mengatakan, dia ingin menjadi petenis Internasional dan bisa bermain di ajang Australia Open, dan berharap Pemkab Bogor bisa lebih banyak menyediakan lapangan tenis.

Dia juga berpesan agar semua anak-anak se-usianya terus berkarya dalam segala hal yang positif dan bisa menjadi kebanggaan bangsa dan keluarga.

(Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here