Heboh Anggaran Kaos Kaki dan Sepatu Kets PPSU di Kel. Bangka

0
136 views
Ilustrasi kaos kaki

Jakarta, BarisanBerita.com,- Berkat keberadaan petugas PPSU, wajah ibukota kini terlihat lebih baik dan bersih. Hal itu juga tak lepas dari peralatan yang melengkapi kerja “Pasukan Oranye” tersebut.

Tapi, sayangnya penyediaan alat perlengkapan kerja PPSU ada yang terkesan mengada-ada, seperti terjadi di Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan Sumber berinisial Lut. “Pada Tahun Anggaran 2022 Kelurahan Bangka menganggarkan pembelian kaos kaki Rp 2,4 jutaan dan sepatu kets Rp 23 jutaan,” katanya.

Lut menambahkan, pembelian dua item tadi terkesan mengada-ada karena tidak dibutuhkan petugas PPSU yang mayoritas bekerja di lapangan. “Cuma di Kelurahan Bangka ada anggaran ‘aneh’ tersebut,” katanya.

“Pembelian kaos kaki dan sepatu kets pada tahun anggaran 2021 sempat direalisasikan. Ga tahu kalau tahun 2022 ini,” ucap Lut.

Lurah Bangka, Firdaus, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang menganggarkan dua item tersebut, namun akan menunda pembeliannya. “Saya akan tunda dulu pembeliannya sambil mencari informasi tentang alasan pengadaan dua barang tersebut,” ujarnya, Jumat (21/10/2022).

(Bowo/HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here