Ketua Pokmas PTSL Kelurahan Cipedak, Supriadi: Sosialisasi dari BPN Sangat Intensif

0
74 views
Ketua LMK dan Pokmas PTSL Kelurahan Cipedak, Supriadi.

Jakarta, Barisanberita.com,- Sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), dari pihak BPN Jakarta Selatan di Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan, sangat intensif kepada warga.

Demikian Ketua kelompok Masyarakat (Pokmas), yang juga Ketua LMK Kelurahan Cipedak, Supriadi, Jumat, (8/11/2019), di ruang kerjanya. “Sosialisasi hingga bulan November terus dilakukan BPN Jakarta Selatan ke RW-RW di wilayah ini,” katanya.

Supriadi yang akrab dipanggil Bang Didi, mengatakan program PTSL juga didukung Lurah Cipedak, utamanya dalam mempermudah warga melengkapi berkas. “Lurah Cipedak sangat mendukung program PTSL, dan memfasilitasi warga yang mengurus berkas terkait program ini,” ujarnya.

Terkait jumlah sertifikat yang sudah jadi, Supriadi mengatakan saat ini sudah diserahkan sebanyak 25 sertifikat ke warga. “Sedangkan penyerahan sisa sertifikat, masih menunggu keputusan dari pihak terkait,” ungkapnya.

Supriadi menambahkan, jumlah berkas permohonan yang masuk ke Pokmas sebanyak 3.300, dan pihaknya mengimbau warga untuk melengkapi berkas yang belum lengkap. “Kami mengimbau warga pemohon PTSL, untuk segera melengkapi dokumen yang belum lengkap,” pungkasnya.

(Wo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here