Lurah Menteng Atas Berharap Program Bedah Rumah Terus Berlanjut

0
67
Lurah Menteng Atas Wawan Hermawan

Jakarta, BarisanBerita.com,- Program Bedah Rumah yang digelar Baznas Bazis Jakarta Selatan mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Tak hanya membuat hunian jadi layak ditempati, tapi juga mampu meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Salah satu wilayah yang menerima bantuan program Baznas Bazis tahun 2023 lalu adalah wilayah kelurahan Menteng Atas.

Lurah Menteng Atas, Wawan Hermawan mengatakan, dua warga menerima bantuan program bedah rumah. “Dua rumah selesai diperbaiki berkat bantuan Bedah Rumah dari Baznas Bazis. Dan pengerjaan dilakukan secara bersama-sama oleh warga setempat,” katanya, Jumat, (2/2/2024).

“Keterlibatan warga yang ikut membantu perbaikan rumah warga dalam bedah rumah, sangat saya apresisasi karena menunjukan rasa peduli mereka pada tetangga yang membutuhkan,” jelas Wawan.

Wawan menambahkan, untuk biaya bedah rumah diberikan Rp 50 juta per warga. “Dana ditransfer langsung ke rekening warga penerima bantuan program tersebut,” ujarnya.

Di sisi lain, Wawan berharap program Bedah Rumah ini terus berlanjut karena sangat membantu warga. Dan juga menjadi bukti bahwa uang sumbangan warga lewat Baznas Bazis Jakarta Selatan akan dikembalikan lagi ke warga yang membutuhkan. “Artinya dana dari warga juga untuk warga,” pungkasnya.

(Bobby/wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here