Penyesalan Eva Green: Tampil Bugil

0
115 views
Eva Green

BarisanBerita.com,- Tatapan matanya yang misterius membuat aktris cantik asal Perancis, Eva Green, dipercaya menjadi pendamping James Bond, Casino Royale.

Di balik ketenarannya, ada penyesalan yang dialami Eva, dan tak ingin dia ulang. Dia pernah tampil tampa busana.

Terlihat menikmati perannya, siapa sangka Eva Green justru menyesal pernah tampil bugil. Dalam sebuah wawancara, Eva Green menyebutkan tampil tanpa busana adalah sebuah kutukan.

Kecantikan Eva Green

“Aku pernah bermain dalam film, dimana membuatku harus tampil polos tanpa satu helai benang di tubuhku. Itu sungguh menyusahkan. Aku tak mau tampil seperti itu lagi,” ungkap Eva Green.

Di samping kesibukannya, Eva Green telah menyusun rencana apa yang akan dilakukannya setelah pensiun dari dunia akting. Dia mengaku, keinginannya tak muluk-muluk.

Green hanya ingin bertani dan bermain bersama anjing-anjingnya. Untuk merealisasikan impiannya itu, aktris asal Perancis tersebut bahkan berencana untuk menetap di Wales atau Irlandia.

Dia juga menjalani kursus pertanian secara daring. “Aku ingin tahu lebih banyak tentang permakultur karena bagiku ini menarik. Seharusnya ini diajarkan di sekolah,” ungkapnya seperti dilansir Okezone.com yang mengutip Town & Country, Jumat (29/5/2020).

Saat ini, Eva Green diketahui bermukim di London bersama anjing kesayangannya, Winston. “Dia sudah seperti anakku sendiri. Dia anjing yang sangat sensitif,” katanya menambahkan.

Lebih jauh, sang aktris mengatakan dia jauh lebih telaten menjaga anjingnya ketimbang mengurus diri sendiri. Bahkan makanan anjing itu jauh lebih mewah darinya: daging rusa dengan sayuran dan ikan.

“Aku tidak bawel soal makanan. Aku bisa bertahan hanya dengan makan pasta. Gila kan?” ungkapnya menambahkan.

Eva Green mengaku, sangat menikmati 15 tahun tinggal di Inggris. Dia bahkan berencana untuk mengajukan kewarganegaraan Inggris kepada pemerintah setempat.

“Di sini sangat tenang. Aku bisa punya SIM yang bagiku seperti mukjizat. London masih punya banyak ruang untuk dimasuki. Kota ini masih memiliki banyak ruang untuk penghuninya,” tuturnya menambahkan.

(BBS, DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here