PPSU Kelurahan Ciganjur Ciptakan Lingkungan Rapi dan Bersih

0
133 views
Petugas PPSU Kelurahan Ciganjur menjalankan tugas

Jakarta BarisanBerita.com Suasana rapi dan bersih terlihat di wilayah Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, (6 /8/20). Kelurahan tersebut  memiliki 82 petugas PPSU yang siap menciptakan lingkungan rapi dan bersih.

Saat ditemui media, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Sri Wulandari dengan ramah mengatakan, petugas PPSU Kelurahan Ciganjur sangat rajin dan disiplin membersihkan lingkungan dari sampah.

Di bawah Komando Sri Wulandari, anggota PPSU setiap Hari Senin pada Apel diberi pembinaan. Hal ini juga sekaligus memberikan contoh kepada warga agar peduli terhadap lingkungan.

Di sisi lain, Sri Wulandari masih melihat banyak warga hanya mengandalkan PPSU dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Untuk itu, kami sering meminta para Ketua RW agar mengimbau warga untuk ikut membantu menjaga lingkungan, dan tak hanya mengandalkan petugas PPSU, “kata Sri Wulandari.

“Terkait pembatasan anggaran untuk pembelian perkakas kerja, para petugas PPSU menggunakan stok lama, dan juga mencari alat atas inisiatif mereka sendiri,” tandas Sri Wulandari.

(Febri/wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here