Wartawan Investigasi Dandhy Laksono: Kasus Baku Tembak di Tol Jakarta-Cikampek Sangat Misterius

0
836
Pemimpin FPI, Muhammad Rizieq Shihab

Jakarta, BarisanBerita.com,- Mantan wartawan investigasi senior, Dandy Laksono, menilai kasus baku tembak yang terjadi di tol Jakarta-Cikampek sangat misterius.

Dandhy memberikan ilustrasi peristiwa baku tembak di Papua. Menurutnya, kasus baku tembak di Papua habis perkara dengan label kelompok separatis bersenjata.

Bayangkan di pedalaman Papua, orang mati dengan enteng disebut ‘kelompok separatis bersenjata’. Habis perkara,” tutur Dandhy Laksono, seperti dilansir PikiranRakyat.com.

Dandhy juga mengungkap, kasus baku tembak di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 50 antara Laskar FPI dan Polisi merupakan serangkaian lingkaran kutukan sepanjang sejarah NKRI.

Lingkaran kutukan sepanjang sejarah NKRI,” ujar Dandhy Laksono dalam akun Twitter-nya, Selasa, (8/12/2020).

Serangkaian lingkaran kutukan tersebut, menurut Dandhy, meliputi kasus genosida 1965 hingga kasus baku tembak Laskar FPI dan Polisi.

Mendukung pembantaian yang dianggap komunis karena tak seide. Lalu yang dianggap kriminal, ditembaki di luar hukum seperti kasus ‘petrus’. Toh kriminal. Separatis juga dianggap pantas mati. Kini giliran FPI.” tutur Dandy.

(PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here