Hasil Musrenbang Tak Bisa Dilaksanakan, Dewan Kota Jaksel Cari Solusi

0
758
Perbaikan saluran air

Jakarta, BarisanBerita.com,- Akibat pandemi covid-19, hasil Musrenbang di Jakarta Selatan tak bisa dilaksanakan. Padahal warga sangat membutuhkan realisasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Selatan, Farid Rahman, Selasa (4/8/2020), mengatakan pihaknya sudah berbicara dengan pihak Kapenko. “Kami sudah berbicara dengan Kapenko tentang masalah tersebut, dan mereka berjanji akan menyisir hasil Musrenbang yang mungkin bisa dikerjakan,” katanya.

Banyak warga, imbuh Farid Rahman, berharap hasil Musrenbang tetap bisa dilaksanakan karena memang sangat dibutuhkan. “Pembangunan fisik menjadi prioritas, dan mereka berharap agar hal tersebut tetap bisa dilaksanakan, seperti penambalan jalan berlobang, dan perbaikan saluran air,” ujarnya.

Farid Rahman menjelaskan, Dewan Kota berusaha cepat tanggap atas keluhan warga, dan kini lebih banyak ke bawah untuk mengetahui persoalan yang terjadi. “Kami turun langsung ke warga untuk mengetahui masalah yang mereka hadapi, dan berkordinasi dengan Pemkot Jaksel untuk mencari solusi,” ujarnya.

Sementara, terkait permasalahan polusi udara akibat proyek pengadukan semen dan pasir di Jalan Raya Fatmawati, di depan Perumahan PT Timah, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Farid Rahman mengatakan akan meninjau lokasinya terlebih dahulu. “Kami akan tinjau lokasi supaya tahu masalah sebenarnya,” tandasnya.

(Bowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here