Kelurahan Gunung Siap Hadapi Musim Hujan

0
69 views

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siap mengantisipasi musim hujan dengan mengerahkan petugas PPSU.

Plt Lurah Gunung, Sumarli, mengatakan, Kelurahan Gunung memiliki 96 petugas PPSU. Mereka juga diberi perlindungan asuransi.

“Kelurahan Gunung memiliki jumlah petugas PPSU sebanyak 96 orang dan mereka sudah mendapat asuransi seperti BPJS Ketenagakerjaan. PPSU siap siaga dalam menghadapi musim hujan,” kata Sumarli, Rabu (7/12/2022).

Setiap hari Kelurahan Gunung selalu memberikan arahan kepada petugas PPSU sebelum melakukan aktivitas, guna menjaga kekompakan saat bekerja.

Sumarli mengatakan, ada empat titik wilayah banjir di kelurahan Gunung, di antaranya, wilayah RW 1, 4, 6, dan 8, dan pihaknya akan mengerahkan langsung petugas PPSU untuk membantu warga yang mengalami kebanjiran.

“Pihak Kelurahan Gunung selalu mengingatkan kepada petugas PPSU agar siap siaga dalam menghadapi musim hujan, salah satunya dengan membersihkan saluran air dan lingkungan sekitar,” tutupnya.

(Bobby/HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here